Mudahnya Cara Beli Aplikasi Berbayar di Google Play Store Dengan Pulsa

Cara membeli aplikasi di google play store tidak susah seperti dahulu yang harus mempunyai kartu kredit terlebih dahulu, kabar gembiranya sekarang di Indonesia sudah support pembayaran menggunakan pulsa untuk beli aplikasi berbayar di google play store.

Hanya dengan menggunakan pulsa yang cukup, sudah bisa mendownload aplikasi yang harus di beli. Sekarang saya akan buatkan tutorial bagaimana cara membeli aplikasi di google play store yang sudah saya lengkapi dengan gambar. Jadi kamu bisa mencobanya juga, maksudnya mencoba beli aplikasi yang kamu mau dengan mengikuti langkah saya saat membeli aplikasi.

Berikut ini langkah langkah cara beli aplikasi berbayar di Google play store. Dalam contoh kali ini saya akan membeli Cameringo, sebuah aplikasi manual camera yang sangat bagus fungsinya namun harganya terjangkau. Hanya 5.000 perak, berikut caranya :

Mudahnya Cara Beli Aplikasi di Google Play Store dengan Pulsa.

Buka Aplikasi yang hendak di beli, seperti yang saya bilang tadi, saya mau beli cameringo. Kemudian pada harganya untuk melakukan proses pembelian.

cara membeli aplikasi

2. Muncul tampilan baru dan klik ACCEPT.

cara membeli aplikasi di google play store

3.Selanjutnya klik menu BUY.

cara membeli aplikasi di play store

4. Pada menu ini, silahkan pilih Payment Methods.

beli aplikasi play store


5.  Secara otomatis akan muncul billing dari kartu yang kamu gunakan, karena saya mengunakan nomor im3 maka saya pilih pembayaran menggunakan indosat billing.

beli aplikasi dengan pulsa

6. Untuk konfirmasi pembelian, silahkan masukan password akun google play store dan klik CONFIRM.

membeli aplikasi di playstore

7.  Jika ditandai dengan proses download sudah berjalan, maka kamu sudah berhasil membeli aplikasi di google play store.

beli aplikasi play store dengan pulsa

Sekarang apakah kamu juga sudah berhasil membeli aplikasi di google play store ?, saya yakin kamu pun pasti sudah mengikuti cara beli aplikasi di play store dengan benar dan sudah berhasil. Sebagai catatan agar sobat sukses membeli, pastikan pulsa dalam nomor hp memang benar benar cukup untuk digunakan pembelian. Selamat dan sampai disini cara beli aplikasi di play store. Jangan lupa untuk meninggalkan komentar yang baik dan membagikan artikel ini dengan cara menekan tombol share dibawah.

0 Response to "Mudahnya Cara Beli Aplikasi Berbayar di Google Play Store Dengan Pulsa"

Poskan Komentar