Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Stalking Instagram Kita

Cara melihat stalker instagram kita - Mau tau cara terbaru untuk mengetahui siapa yang sering stalking instagram kita ?. Semoga artikel ini bisa membantu kamu untuk segera mengetahui siapa sih yang sebenernya yang menjadi stalker instagram akun kamu. Yuk simak terus ini panduan dan cara melihat orang yang sering stalking instagram kita. Ungkap rahasia siapa yang sering ngintip.

Apakah sebegitu penasaran kamu mengetahui siapa yang stalking! berharap itu mantan atau orang yang kamu taksir ?heheh, atau fans kamu. Entahlah yang penting kamu nanti bisa cari tahu sendiri. apakah stalking instagram di google ketahuan ?, ayo kita pelajari bersama, ini dia caranya...

1. Petama download aplikasi di play store yang namanya "Who Viewed My Instagram", Jangan sampai salah downloadnya, nanti kamu salah download aplikasi Bigo Live. haha.

2. Jika sudah di download, pastikan sudah terinstal. Kemudian buka aplikasi tersebut. Kira kira seperti ini penampakan dari aplikasi Who Viewed.

cara mengetahui stalker akun instagram

3. Jika sudah terbuka, lakukan Sign in menggunakan akun instagram yang mau kamu lihat stalkernya. Pada saat login, aplikasi akan meminta perizinan, disini kamu klik saja OK agar bisa mengakses akun instagram.

cara mengetahui stalking instagram

4. Tunggu beberapa saat, biarka aplikasi loading dengan sendirinya. Whoo Viewed sedong mencoba mengumpulkan informasi siapa aja yang sering stalking instagram kamu.

5. Bila tampilan blank, silahkan tekan menu reload untuk memperbarui daftar stalker yang sering kepoin instagram kamu.

6. Dan sudah ada beberapa list akun orang lain yang sering ngintipin akun instagramu !.

aplikasi cara mengetahui stalker instagram

Apakah kamu puas setelah mendapatkan data stalker dari aplikasi Whoe Viewed, aplikasi ini tidak gratis, jadi cuma bisa menampilkan 20 daftar teratas saja. Tapi itupun sudah lumayan banget bisa melihat siapa yang paling sering stalking akun instagram kita.

NB:
Sebagai catatan jika kamu tidak ingin akun instagram dilihat orang orang yang bukan ngefollow kamu, maka silahkan untuk di atur private saja. Banyak sekali loh orang orang yang suka download foto foto bagus di instagram kemudian di upload ulang untuk keperluan mendapatkan banyak followers IG. Jadi biar aman, atau agar foto kamu tidak disalah gunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, ada baiknya akun IG di Privates saja.

Sampai disini artikel cara mengetahui yang stalker instagram kita, semoga bisa bermanfaat buat sahabat serunyaa.blogspot.com !. Jangan lupa untuk membagikan artikel kalau sempat, caranya mudah, tekan saja tombol share yang ada dibawah.

0 Response to "Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Stalking Instagram Kita"

Poskan Komentar